CERAGEM

CERAGEM
Alat Terapi Ceragem

Selamat Datang di Blog Saya,,,!!!

Terima Kasih sudah mengunjungi blog Saya.
Saya hanya ingin mengingatkan akan pentingnya kesehatan Anda. Butuh biaya yang tidak sedikit untuk dapat menormalkan kesehatan. Untuk itu, saya hanya memberi info tentang Terapi Ceragem yang kini ada di kota Polewali Mandar.
Sudah banyak pasien yang mencoba alat ini. CERAGEM memberi bukti,,, bukan janji,,,

Kamis, 28 Januari 2010

Mulailah dari hari ini

Hari milik kita adalah hari ini, maka kita buat sukses dengan gemilang.Apa yang terjadi di masa lalu adalah bahan pendorong untuk hari ini. Sekiranya masa lalu kita kurang baik, justru akan menjadi baik dengan baiknya hari ini. Begitupun jika kita merindukan hari esok yang baik, maka kita peroleh dengan berlaku semaksimal mungkin pada hari ini.

Jangan pernah sia - siakan hari ini, karena hari ini adalah penentu masa depan, lakukanlah apa yang kita bisa untuk membahagiakan orang yang kita cintai, bantulah tetangga atau saudara kita yang butuh pertolongan, karena kita adalah keluarga besar yaitu ras manusia, jangan pernah merasa terlambat untuk membantu orang di sekeliling kita. Melakukan yang terbaik saat ini menempatkan kita di tempat terbaik di saat mendatang. Banyak orang terpaku dan meratapi sebuah pintu yang tertutup, sementara ia lupa bahwa masih akan terbuka dan menunggu untuk dimasuki. Berikanlah yang terbaik yang Anda miliki, maka yang terbaik akan kembali kepada Anda

Begitu halnya Ceragem, yang selama ini setia menemani dan akan selalu membantu untuk mewujudkan mimpi bersama, hidup dengan sehat di masa depan adalah hal yang harus dicapai, Ceragem akan selalau berusaha memberikan yang terbaik bagi Anda, baik hari ini atau hari esok dan seterusnya, tidak akan lekang oleh waktu.

Kita hidup dengan apa yang sudah kita peroleh, tetapi Ceragem ingin menciptakan kehidupan dengan apa yang dapat kita berikan. Manusia akan kaya jika mereka memberi, barang siapa banyak memberi akan banyak menerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggalkan komentar ya,,,!!! Demi perbaikan selanjutnya,,,